Anggota Polsek Konang Polres Bangkalan Bripka Malik melaksanakan Himbauan kepada warga masyarakat terkait wabah virus corona / Covit 19 di Desa Campor Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan,



Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Konang,Anggota Polsek Konang Polres Bangkalan Bripka Malik melaksanakan Himbauan kepada warga masyarakat  terkait wabah virus corona / Covit 19 di  Desa Campor Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan, Senin pagi (30/11/2020).




Himbauan dan peyuluhan terkait merebaknya wabah virus corona/ Covid19 terus dilakukan oleh Polsek Konang Polres  Bangkalan Bripka Malik baik secara Door To Door maupun bersinergi dengan instansi terkait guna memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Konang.




Warga masyarakat diminta tidak panik dan mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak betul betul penting, jaga kebersihan, pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas apalagi kalau sampai berinteraksi dengan orang lain, karena penularan Virus Corona sifatnya menyentuh benda maupun dengan bersentuhan dengan orang.




Dengan memberikan penyuluhan dan himbauan secara terus menerus kepada warga masyarakat "Sehingga warga masyarakat tidak panik dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Suhariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid S.H.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU