Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Bagikan Masker Cegah Penyebaran COVID-19


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung,  Dalam rangka sukseskan program gerakan disiplin protokol kesehatan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah kecamatan Modung,  anggota Polsek Modung  bagikan masker, Senin (30/11/20).

Pembagian masker diberikan kepada warga yang beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker yang terjaring razia operasi Yustisi Protokol Kesehatan di depan kantor Polsek Modung.

Dalam kesempatan tersebut anggota juga berikan himbauan terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19.  Hal tersebut dilakukan karena masih banyak ditemui masyarakat yang beraktivitas tanpa menggunakan masker dan tidak menerapkan physical distancing terutama yang beraktivitas di luar rumah.

"agar waspada dan lebih mawas diri terhadap bahaya penyebaran Covid-19 dengan membiasakan diri menggunakan masker ketika keluar rumah, baik pada waktu siang maupun malam hari, selain itu physical distancing jaga jarak tetap dilaksanakan dengan menghindari kerumunan ketika melaksanakan aktivitas dan biasakan mencuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir setelah melakukan kontak fisik dengan masyarakat lainnya serta fasilitas umum”, ungkap Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H.

"Dengan mengintensifkan kegiatan penyampaian himbauan kepada masyarakat secara berkala diharapkan kesadaran masyarakat menggunakan masker ketika keluar rumah dan menerapkan physical distancing, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan untuk memutus mata rantai Covid 19”, pungkas AKP Suwaji,S.H.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU