Bripka Ansori melaksanakan dialogis dengan masyrakat yang melintas di jalan raya desa Bandung sekaligus menyampaikan pesan tentang Inpres No 06 Tahun 2020 Tentang pendisiplinan dalam rangka Percepatan Penanganan Covid 19


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, - Sebagai kanit Binmas job discritionnya adalah melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan untuk mewujudkan job diskritionnya tersebut kanit Binmas polsek Konang Polres Bangkalan Bripka Ansori melaksanakan kegiatan binluh dan pembagian masker. Kegiatan binluh dan pembagian masker kali ini dilaksanakan oleh Bripka Ansori dalam rangka untuk mencegah Penyebaran Covid 19 dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kec Konang Kab Bangkalan yang di laksanakan di Ds Bandung Kec Konang Kab Bangkalan. Senin (30/11/20).




Pada kesempatan binluh dan pembagian masker kali Ini Bripka Ansori melaksanakan dialogis dengan masyrakat yang melintas di jalan raya desa Bandung sekaligus menyampaikan pesan tentang Inpres No 06 Tahun 2020 Tentang pendisiplinan dalam rangka Percepatan Penanganan Covid 19 yaitu agar selalu mematuhi protokol kesehatan utamanya dalam memakai masker pada saat keluar rumah. Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini Pemakaian masker agar di laksanakan dengan disiplin karena masker merupakan salah satu hal yang sangat penting dan utama dan bilamana melanggar pemakaian masker serta terjaring operasi yustisi protkes maka masyarakat dapat di kenakan sanksi denda dan atau sanksi sosial. Selanjutnya dalam rangka menjaga Kamtibmas di Kecamatan Konang, Bripka Ansori juga menitipkan pesan kepada masyrakat agar hati hati terhadap bahaya narkoba karena dapat merugikan diri sendiri dan juga dapat mengganggu keamanan lingkungan serta dapat merusak masa depannya.



"Kegiatan binluh dan tatap muka Ini di laksanakan agar masyarakat ini dapat disiplin menerapkan Inpres No 06 Tahun 2020 dalam kehidupan sehari hari untuk mencegah penyebaran Covid 19 secara bersama sama dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk menjaga Kamtibmas di desa Bandung ini agar tetap aman dan kondusif Ujar Kapolsek Konang Polres Bangkalan Akp Abd Hamid SH




Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " Kegiatan Binluh dan Tatap muka ini di lakukan polri juga untuk menampung aspirasi dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah kab Bangkalan ini. "Ujarnya.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU