Mobil Patroli Tangguh Polsek Modung Polres Bangkalan Himbau Warga Rajin Mencuci Tangan


 

tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Berbagai upaya agar warga disiplin menjalankan protokol kesehatan terus dilakukan. seperti terlihat hari ini Senin (30/11/20). Anggota Polsek Modung menempatkan mobil patroli tangguh di desa Manggaan kecamatan Modung.

Mobil Patroli Tangguh Covid-19 yang diluncurkan Polres Bangkalan ini bertujuan untuk mengedukasi warga tentang pentingnya menjaga kebersihan juga mengedukasi warga memakai masker dan tidak berkerumun saat beraktivitas diluar rumah.

"mobil patroli Tangguh Covid-19 akan beroperasi dan patroli ke tempat-tempat yang berpotensi kerumunan serta fasilitas umum  seperti pasar, Mobil Patroli Tangguh diharapkan dapat menyempurnakan penerapan protokol kesehatan,," ujar Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H.

Selain itu  mengingatkan warga untuk memakai masker dan tidak berkerumun, untuk mobil patroli tangguh ini selain  masyarakat ingin mencuci tangan. Juga disediakan alat penyemprotan disinfektan.

"Melalui upaya ini,  diharapkan mampu membawa hasil pencegahan penyebaran Covid-19,  Masyarakat juga diharapkan disiplin menjalankan protokol kesehatan, Sehingga aktivitas sosial dapat berjalan, ekonomi sehat, masyarakat juga sehat. Kita punya kewajiban saling mengingatkan untuk disiplin protokol kesehatan," pungkas AKP Suwaji,S.H.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU