Polsek Sepulu Bagikan Masker Saat Patroli Dialogis



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan - Melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan patroli dialogis dengan warga di Desa Lembung Paseser Kecamatan Sepulu, Senin (30/11/2020).

Anggota Polsek Sepulu dalam patroli tersebut turut membagikan masker kepada warga yang ditemui di pinggir jalan Ds Lembung Paseser Kec Sepulu Kab Bangkalan.

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh Bripka Slamet dan Bripka Fauzi yang bertujuan untuk selalu menghimbau warga mencegah penyebaran Covid-19.

"Menghimbau kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19, selalu mengunakan masker, dan dengan melaksanakan patroli juga untuk mendekat diri dengan masyarakat," ujar Bripka Slamet.

Pada saat melaksanakan patroli, Anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan tempat tinggal.

"Dan juga dengan meningkatkan patroli dialogis yang selalu memberi himbauan kepada warga oleh anggota Polsek Sepulu sebagai pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat kecamatan Sepulu," Ungkap Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H. (Hms10)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU