Polsek Sepulu Tingkatkan Patroli Kewilayahan Pada Malam Hari



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan – Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya pada malam hari, pada hari minggu malam 29/11/20 Polsek Sepulu Polres Bangkalan meningkatkan patrolinya di dalam Wilayah Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan, Senin (30/11/2020).

Hal tersebut terlihat dimana Patroli di laksanakan oleh Anggota Piket jaga Polsek Sepulu dengan sasaran di sepanjang jalur jalan Poros Kec Sepulu di wilayah hukum Polsek Sepulu Polres Bangkalan.

Patroli di wilayah perkantoran / Obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sepulu, Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas seperti pencurian dll.

Kemudian patroli malam ini di lanjutkan ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli back bone dan memberikan himbauan kantibmas dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yang nongkrong di pinggir jalan.

Sementara itu, Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sepulu. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli. Ujar Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucap Kapolsek Sepulu.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU