Polsek Tanah Merah Polres Bangkalsn , Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Malam Hari di Simpang 3 Polsek.





Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Pada hari senin tanggal 30/11/20 Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan bersama team gugus tugas Covid 19 Tanah Merah kembali melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan utamanya dalam memakai masker. Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid 19 serta untuk mendisiplinkan masyarakat untuk selalu memakai masker pada saat keluar rumah yang di laksanakan di simpang 3 polsek Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan yangdi lakukan pada malam hari..



Pada kesempatan operasi yustisi protokol kesehatan kali ini Polsek Tanah Merah dan team gugus tugas covid 19 Tanah Merah ini melakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang melintas di simpang 3 Polsek ds petrah ini baik pejalan kaki , pengendara sepeda motor maupun pengendara roda 4. Dan kali ini Team gugus tugas covid 19 Tanah Merah menjaring pengendara sepeda motor yang melintas di jalan Ds petrah ini tidak memakai masker. Karena terjaring Operasi Yustisi Protokol Kesehatan akhirnya Pengendara ini di berikan masker dan juga berikan teguran. Kegiatan Operasi Yustisi protokol kesehatan ini di lakukan sebagai Implementasi Inpres No 06 tahun 2020 dan juga Jatim Bermasker. Dengan seringnya dilakukan Operasi Yustisi Protokol kesehatan ini di harapkan masyarakt akan sadar pentingnya memakai masker ini Untuk Mencegah penyebaran Covid 19 secara bersama sama.



"Kegiatan Operasi Yustisi ini di lakukan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk memakai masker pada saat keluar rumah di tempat keramaian sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 guna menekan penyebaran Covid 19 di Kec Tanah Merah dengan Moto " Maskerku Menyelamatkanmu Dan Maskermu Menyelamatkanku". "Ujar Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH.



Di tempat Terpisah Kapokres Bangkalan AKBP Didi Hariyanto SIK Mengatakan " Kegiatan Operasi Yustisi ini di Laksanakan Oleh Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran Polres Bangkalan untuk Mendisipkinkan Masyarakat agar selalu Memakai masker pada saat keluar rumah." Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU