Ps KaSpkt Polsek Konang Bripka Mustofa sambangi dan dialog langsung dengan warga Desa Sen Asen Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.cim.-Polres Bangkalan  Polsek Konang, Guna semakin meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dan juga menjaga sitkamtibmas Wilayah hukumnya tetap kondusif, maka anggota Polsek Konang Polres Bangkalan rutin melaksanakan silaturahmi dan sambang desa.


Seperti Senin malam ini (30/11/20) Ps KaSpkt Polsek Konang Bripka Mustofa sambangi dan dialog langsung dengan warga Desa Sen Asen Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan. Dalam giat dialogis dan bincang-bincang itu Bripka Mustofa menitipkan pesan kamtibmas agar warga tersebut tetap menjaga kerukunan antar warga serta membantu tugas Polsek Konang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Sen Asen serta harus taati Protokol kesehatan.


Giat seperti tersebut rutin dilakukan oleh Bripka Mustofa agar warga Desa Sen Asen tetap menjalin kerjasama dan komunikasi dengan anggota Polsek Konang yg selama ini telah dibangun dengan baik, guna tercipta kehidupan bermasyarakat yang aman dan kondusif serta taati protokol kesehatan dengan menggunakan masker.


"Setiap hari baik pagi sore atau malam hari anggota Polsek Konang rutin melaksanakan giat sambang desa nya, guna meningkatkan kepercayaan dan keamanan kepada masyarakat desa" pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU