Tatap muka personil polsek Arosbaya ajak warga turut menjaga kamtibmas di desanya.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Dalam upaya menjalin tali silaturahmi serta menjaga kamtibmas dan kondusifitas diwilayah Kecamatan Arosbaya, Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Bripka Juni H melaksanakan sambang kerumah salah seorang warga binaanya diDesa Balung, Kecamatan Arosbaya. Senin (30/11/2020)

Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat serta melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun, juga langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Sambang kali ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada semua elemen masyarakat di Desa. Selain itu juga memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaanya.

“Selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.” Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H saat di konfirmasi. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU