Unit Patroli Cek mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) BNI di wilayah hukum Polsek Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com -Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Patroli adalah salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Arosbaya baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang diangap rawan tindak kejahatan. Anggota Polsek Arosbaya Aiptu Sony bersama bripda Hendri melaksanakan patroli disalah satu obyek vital perbankkan dan mesin Atm yang berada di lingkar jalan desa Arosbaya Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan senin (30/11/2020).

Dilaksanakan patroli oleh anggota Polsek Arosbaya ini dengan sasaran obyek vital perbankkan dan mesin ATM bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan khususnya antisipasi terjadinya 3C (curat, curanmor dan curas,) mengingat ATM yang berada di pinggir jalan raya jangan sampai di gunakan kesempatan orang yang tidak bertanggung jawab dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada salah satu warga yang mengambil uang tunai agar selalu berhati-hati dan waspadai kejahatan dengan modus Hipnotis maupun Gendam.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H menambahkan, dalam kesempatan tersebut petugas kepolisian selalu menghimbau kepada nasabah untuk senantiasa menjaga keamanan terutama kendaraan bermotor dan selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk kejahatan apabila membawa uang,” terang Kapolsek.(Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU