Anggota Polsek Arosbaya sapa warga saat melaksanakan patroli siang hari guna antisipasi 3C



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan, - Polsek Arosbaya, (Kamis 30/12/20) Anggota Polsek Arosbaya Aiptu Sony Bersama dengan anggota yang lainnya melaksanakan giat patroli siang hari guna antisipasi 3C tidak lupa sambang pos kamling sapa warga yang ada di Ds Tengket Kec Arosbaya Kab Bangkalan.

Warga masyarakat yang sedang duduk duduk di gardu pos kamling menyambut dengan antusias kehadiran anggota polsek yang sedang melaksanakan patroli dengan kehadiran polisi Sektor Arosbaya diantara mereka menunjukkan bahwa polisi  juga mendukung kegiatan warga dalam menjaga keamanan lingkungan desanya.

Giat rutin sambangi poskamling bertujuan untuk mendorong masyarakat agar giat melakukan ronda atau menjaga lingkungan pada malam hari, agar para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan aksinya.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H menyampaikan "Kegiatan sambang Pos Kamling ini, diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda," pungkasnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU