Anggota Polsek Konang Bripka Panggah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat yang di laksanakan di Desa Bandung Kec Konang Kab Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, - Dalam rangka untuk mencegah Penyebaran Covid 19 dan untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kec Konang Kab Bangkalan maka pada hari Ini Anggota Polsek Konang Bripka Panggah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat yang di laksanakan di Desa Bandung Kec Konang Kab Bangkalan. Kamis (31/12/20)



Pada kesempatan Pembinaan dan penyuluhhan kali Ini Bripka Panggah melaksanakan dialogis dengan warga Ds Bandung yang berada di pertokoan Ds Bandung ini sekaligus menyampaikan pesan untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan utamanya dalam memakai masker pada saat keluar rumah apalagi pada saat malam tahun baru nanti dan di harapkan kepada pemuda tidak melakukan aktifitas berkerumun pada saat malam tahun baru nanti untuk hindari penyebaran covid 19 secara bersama sama. Selain itu Bripka Panggah juga berpesan kepada warga Ds Bandung ini agar tidak memasang knalpot brong apalagi akan di gunakan pada malam tahun baru nanti karena dapat mengganggu keamanan dan dapat membuat keresahan serta kebisingan atau polusi suara. Dengan adanya himbauan ini agar pemuda dapat menghindahkan himbauan ini demi keamanan dan kenyaman bersama pada malam tahun baru nanti.




"Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini diblaksanakan agar masyarakat mengetahui dan mengikuti arahan yang di sampaiakan petugas dalam menjaga kamtibmas di masyarakat pada malam tahun baru nanti ."Ujar Kapolsek Konang Akp Abd Hamid SH.




Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K Menjelaskan " Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini salah satu cara yang di lakukan polri dalam menjaga keamanan pada malam tahun baru nanti serta melakukan penggalangan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan maayarakat pada malam tahun baru nanti aeauai maklumat kapolri ." Imbuhnya(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU