Kanit Binmas Polsek Burneh Rutin Lakasanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Baru Desa Langkap Kecamatan Burneh



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Sosialisasi penggunaan masker oleh Kanit Binmas Polsek Burneh Aiptu Supriyanto bersama Bripda Taufik rutin lakukan himbauan wajib memakai masker untuk pencegahan penyebaran wabah Corona, Kamis pagi (31/12/2020).

“Upaya ini dilakukan terus, untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, ” himbauan tersebut di sosilisasi di tempat keramaian seperti halnya dipasar baru Desa Langkap Kecamatan Burneh dan pemukiman masyarakat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak supaya tidak tertular Virus Corona lebih sadar dan mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak keluaran dan berdiam diri di rumah saja. hidup sehat dan cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas. dan wajib menggunakan masker kepada masyarakat khususnya di diwilayah kecamatan Burneh.

“Selain upaya himbauan wajib mengunakan masker dan hidup bersih pihaknya juga gencar melakukan sosialisasi bersama satgas Covid19 kecamatan Burneh dengan memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat khususnya di kawasan perkampungan dan tempat keramaian," Pungkas Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU