Kapolsek Arosbaya jalin kemitaraan bersama Kades guna sampaikan kepatuhan prokes dipandemi covid.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya., Guna menjalin Kemitraan, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., rutin silaturahmi dan dialogis bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen lainnya yang ada di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan silaturahmi seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Arosbaya bersama anggota melaksanakan tatap muka bersama Kepala Desa Makam Agung dan Perangkat Desa bertempat di Gardu desa Makam Agung Kecamatan Arosbaya. kamis (31/12)

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak Kades maupun Perangkat Desa Makam Agung untuk bersinergi mensosialisasikan kepada warga agar dapat mematuhi protokol kesehatan yang antara lain selalu menggunakan masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah, sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun.

“Pada saat ini Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, juga telah mengeluarkan Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam Pencegahan dan pengendalian Covid 19 untuk itu kami minta para Kades, perangkat Desa tokoh masyarakat, tokoh agama untuk mengajak seluruh warga mentaati protokol Kesehatan demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dan bagi pelanggar protokol kesehatan juga akan diberi sangsi,” tuturnya.

“Adapun sanksi terhadap pelanggaran protokoler kesehatan tersebut berupa teguran lisan atau teguran tertulis, kerja sosial, denda administrasi serta penghentian atau penutupan sementara penyelenggaraan usaha,” Pungkas Kapolsek Arosbaya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU