Kapolsek Arosbaya Tatap Muka Dengan Kepala Desa Dlemir



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Tingkatkan sinergitas, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro,. S.H, M.H., bersama anggota laksanakan giat sambang Desa dan Tatap muka dengan Kades Dlemir bpk. H. Moh. Rosul Kamis (31/12/2020).

Upaya yg dilakukan Kapolsek Arosbaya ini bertemu langsung dengan kades maupun perangkat desa guna menyampaikan pesan kamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Arosbaya.

Selain itu Kapolsek Arosbaya berharap agar Kepala Desa turut membantu tugas kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di desanya dan mencegah paham radikal berkembang dengan menghimbau warganya untuk meningkatkan Keamanan dan tamu wajib lapor 1×24 jam serta berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas setempat dan menghubungi Polsek Arosbaya bila terjadi permasalahan di wilayahnya.

”Kami atas nama Polri berharap agar masyarakat, terutama perangkat yang ada di Desa – desa turut serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif serta selalu berkordinasi dengan Kepolisian bila ada suatu permasalahan di Desa. ” tutur Kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU