Pelihara Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Socah Melaksanakan Silahturahmi Dan Menitipkan Pesan Kamtibmas Menjelang Pergantian Tahun



Tribrtanewsbangkalan , Polres Bangkalan_Polsek Socah Pelihara kamtibmas dan jalin silahturahmi dengan warga Perum Griya Abadi Desa Bilahporah dengan pihak Kepolisian Polsek Socah , giat dilaksanakan dengan melakukan silahturahmi dan dialogis bersama warga.

Hal tersebut terlihat pada Kamis /31/12/20/ malam dimana anggota Bhabinkamtibmas Polsek Socah Aipda Dwi Hadi W bersama Kanit Binmas Aipda Abd Halim melakukan silahturahmi dan dialogis dengan warga binaan Perum Griya Abadi Desa Bilahporah Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan .

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pentingnya taat hukum demi tercapai kehidupan yang aman tenteram dan damai dan menitipkan pesan kamtibmas menjelang pergantian tahun

Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut. "Saya sangat mendukung,, Ini merupakan bentuk tanggung jawab dari kami sebagai anggota Polri .
(Hms_Sch)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU