Polsek Konang bersinergi dengan TNI dalam pelaksanaan tugas patroli wilayah di Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com,Polres Bangkalan - Polsek Konang,Guna terwujudnya kerjasama untuk wilayah Kecamatan Konang, Polsek Konang bersinergi dengan TNI dalam pelaksanaan tugas patroli wilayah di Kecamatan Konang,  Kabupaten Bangkalan, Kamis Siang (31/12/20)


Bukti sinergi antara TNI - POLRI  terlihat nyata dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Konang seperti halnya kali ini, Babinkamtibmas Polsek Konang Bripka Panggah dan Babinsa Koramil Konang melaksanakan giat patroli dan silaturahmi di Desa Campor Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan.


Dalam kesempatan yang baik patroli Babinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan agar warga masyarakat saling menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing masing dan bila ada permasalahan, segera melaporkan permasalahan tersebut ke Babinkamtibmas atau Babinsa supaya permasalahan kecil tidak bertambah besar. 


Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, SIK melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid,SH menuturkan bahwa akan selalu meningkatkan sinergi antara TNI dan POLRI Guna menciptkan kondisi situasi Kamtibmas di Wilayah Konang aman. Demikian tuturnya .(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU