Polsek Sepulu Gencar Himbau Warga Pakai Masker Saat Keluar Rumah



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu - Anggota Polsek Sepulu mengimbau warga untuk selalu menggunakan masker, himbauan dilakukan di tengah pandemi COVID-19 agar masyarakat dapat beradaptasi sambil tetap menjaga kesehatan, Kamis (31/12/2020).

Dalam patroli dialogis kali ini Anggota Polsek Sepulu menyampaikan ke warga yang dijumpai bahwa saat keluar rumah wajib memakai masker. Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus COVID-19, tetapi juga menghindari orang di sekitar tertular.

“Seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, tapi ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan,” ucap Aipda Ichsan saat tatap Muka.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, SIK, melalui Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, SH gencar dan rutin menyambangi warga guna untuk menyampaikan imbauan.

“Personel Polsek Sepulu selalu dan rutin melakukan sosialisasi dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 ,” jelas Kapolsek.

Ia berharap warga terapkan kedisplinan menuju adaptasi kebiasaan baru termasuk memakai masker saat di luar rumah.

Rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, menjaga jarak serta pedomi protokol kesehatan.

“Polri khususnya Polsek Sepulu Polres Bangkalan akan selalu hadir agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, di Adaptasi Kebiasaan Baru,” tutup Kapolsek Sepulu

( Hms10)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU