Sambang Desa, Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan ke Desa Lergunong



Tribratanewbangkalan com - Polres - Bangkalan Polsek - Klampis, Ps. Kanit Binmas dan Anggota Babinkamtibmas Polsek Klampis bersama satu anggota melaksanakan Patroli Dialiogis dan ngobrol Kamtibmas dengan Tokoh masyarakat Ds Lergunong kec. Klampis Kab. Bangkalan, Kamisu (31/12/2020)




Guna antisipasi 3 C ( Curas, Curat dan Curanmor ) di desa Bulung maka Kapolsek Klampis melaksanakan Patroli Dialogis sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada warga melalui Tokoh masyarakat Desa Lergunong Kec. Klampis.Kab. Bangkalan.




Kapolsek juga mengingatkan agar warga masyarakat untuk tidak.keluar rumah jaga kebersihan dan selalu cuci tangan guna mecegah penyebaran virus corona, untuk menjaga sitkamtibmas peran serta dan kerja sama dari masyarakat untuk membantu tugas tugas Polri sangat dibutuhkan, tanpa bantuan informasi dari masyarakat tugas tugas Polri tidak akan berhasil.




Untuk itulah kami harapkan masyarakat di ds Lergunong ini mari kita bangun kerjasama antara Polri dengan masyarakat dalam membantu tugas tugas Polri dengan cara menghidupkan kembali Poskamling yang sudah ada di Ds Lergunong bisa aktif lagi dan segera berikan informasi kepada kami apabila ada hal hal yang mencurigakan atau gangguan kamtibmas yang terjadi di Ds Lergunong Kec Klampis .




Dengan melaksanakan Patroli dialogis malam secara rutin, Kapolsek Klampis Polres Bangkalan bersama anggota dengan harapan sitkamtibmas di ds Lergunong selalu dalam keadaan aman, tertib dan masyarakatnya merasa nyaman dalam beraktifitas" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K. melalui Kapolsek Klampis Akp BIDARUDIN SH.




Hms polsek klampis

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU