Sinergitas TNI - POLRI, Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan Menghimbau Warga Desa Untuk Mematuhi Prokes Dan Bagikan Masker.



Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Anggota Polsek Klampis bersinergi dengan Koramil Klampis Menghimbau Warga Desa Untuk Mematuhi Prokes Dan membagikan masker kepada warga masyarakat Kec Klampis Kab. Bangkalan Kamis (31/12/2020)







Untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid 19 di wilayah Kec Klampis Kab. Bangkalan, Polsek Klampis bersama anggota bersinergi dengan Anggota Koramil Klampis dan puskesmas Kec. Klampis turun kedesa desa membagikan Masker kepada warga masyarakat Kec. Klampis Kab. Bangkalan







Selain membagikan masker kepada warga masyarakat Anggota Polsek Klampis juga menghimbau agar warga masyarakat di wilayah Kec. Klampis untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap.tinggal dirumah apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak, menjaga kebersihan, selalu cuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain dan memakai masker apabila keluar rumah semua itu guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona / Covid 19.







Dengan secara rutin memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Kec Klampis sehingga "Warga memahami dan mematuhi protokol kesehatan untuk tetap tinggal di rumah saja dan menggunakan masker" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K melalui Kapolsek Klampis Akp BIDARUDIN SH.







Hms polsek klampis.

Polsek Klampis

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU