Unit Patroli Polsek Modung Polres Bangkalan Bantu Warga Yang Kendaraannya Mogok

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar tetap aman dan kondusif, Polsek Modung melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan, Kamis (31/12/20).

Patroli yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Modung Aipda Siswanto bersama  petugas jaga polsek Modung itu, menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas.

Tidak hanya melakukan patroli, keduanya juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang di jumpai selama patroli dan juga menyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor dan penipuan yang bisa terjadi di wilayah hukum polsek Modung.

Selain itu petugas juga memantau setiap aktivitas warga, seperti terlihat anggota yang melaksanakan patroli mengetahui adanya kendaraan yang mogok dan langsung menghampiri untuk membantu.

Sementara itu, Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah ini tetap aman dan kondusif,” tutur kapolsek AKP Suwaji,S.H.
(M4X Mdg).


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU