BKTM Polsek Arosbaya Sapa warga yang sedang ngopi



Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Ps. Kanit Sabhara Polsek Arosbaya Aiptu Sony bersama Aipda Ismail melaksanakan kegiatan sapa warga dengan cara door to door system (DDS) untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas ke warga desa binaanya. Minggu (31/01/2021)

Dalam kesempatan tersebut selain menjabat sebagai Ps. Kanit Sabhara Polsek Arosbaya juga selaku Bhabinkamtibmas memberi himbauan Agar turut serta menjaga situasi kamtibmas , menanamkan kedalam diri masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama dan untuk selalu waspada terhadap orang – orang yang masuk wilayah Desa Tengket kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan juga menghimbau warga untuk bisa beradaptasi kebiasaan baru sebagaimana kebijakan pemerintah di tengah pandemi Corona yang hingga saat ini belum ditemukan vaksinya. Dengan cara prilaku disiplin hidup bersih, sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker di harapkan bisa memutus rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto. S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H melalui Mengatakan ”Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.’ Ucapnya. (Hms_baya)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU