Diketahui Tidak Memakai Masker, Satgas Penegak Disiplin Ops Yutisi MenghentikannPengendara Sepeda Motor



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah laksanakan Operasi Yustisi pagi sesuai protokol kesehatan yang di laksanakan Polsek Socah, Koramil Socah dan Pak Camat beserta Staf Kecamatan Socah menindak masyarakat tidak memakai masker sebanyak 3 ( tiga ) pelanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker,  pada  Minggu /31/01/21/ .

Kapolsek Socah Akp Lukas Efendi, SH menuturkan, pelanggar tersebut ditindak di beri peringatan , Sanksi dan di himbau terhadap masyarakat yang melangggar tidak memakai Masker agar tidak menggulagi lagi selain itu juga membuat surat pernyataan giat tersebut di laksanakan jln raya pasar baru Ds Socah Kecamatan Socah Kab Bangkalan. 

Adapun dalam penindakan ini yang di kedepankan adalah pegawai Kecamatan Socah , sebagai ujung tombak perdana, Polisi dan TNI dimendampingi  karena mengacu pada Peraturan Gubernur dan peraturan daerah.

Lebih jauh Akp Lukas Moch Efendi, SH menjelaskan, penindakan itu sendiri dilakukan sewaktu laksanakan giat oprasi jln raya pasar baru Desa Socah wilayah kecamatan Socah, agar dapat menjadi contoh warga di tempat yang lainnya.
(Hms_Scah) .

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU