Ingatkan warga patuhi prokes pesan kamtibmas personil polsek Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. minggu 31/01/2021. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan dalam pelaksanaan patroli, personil Polsek Arosbaya Polres Bangkalan memberikan pesan kamtibmas kepada sejumlah warga dan anak muda yang nongkrong di Warung kopi agar tetap patuhi prokes dengan langkah 3 M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker) diharapkan bisa memutus rantai penyebaran virus corona. lebih baik apabila tidak ada kepentingan yang sangat perlu diminta warga pulang dan stay at home.

”Anak muda kalau ngumpul biasanya rentan dengan masalah, apalagi kalau nongkrong sambil meneguk minuman keras. Jadi tadi Kami menghimbau kepada mereka kalau nongkrong tidak boleh usil dengan wanita yang lewat, jangan meminum minuman keras dan juga jangan melakukan pemalakan.

Ini perlu kita sampaikan sebagai langkah preventif dan preemtif agar mereka sebelum berbuat akan memikir dampak yang akan timbul setelah itu” ucap Anggota bhabinkamtibmas.(Hms_baya)

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU