Kapolsek Socah Polres Bangkalan bersama Muspika Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pilkades Desa Buluh Kecamatan Socah




Tribratanewsbangkalan.com- Polsek Socah - polres bangkalan , - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Buluh Kecamatan  Socah Kabupaten Bangkalan, pada hari ini melaksanakan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Panitia Pilkades) Serentak 2021, Minggu pagi /31/01/21/


Rapat pembentukan panitia pilkades ini digelar di rumah Kades Buluh bapak Solihin Hadir dalam kegiatan pembentukan panitia pilkades serentak di desa Keleyan ini Camat Socah Abdrochman, S.a.g dan stafnya , Danramil Socah Pjs Letda Supomo, Kapolsek Socah AKP Lukas Moch Efendi, SH, kepala Desa Buluh , Bripka Yayang, SH Bhabinkamtibmas Desa Buluh , Sertu Rochman Babinsa Koramil Socah BPD Ds Keleyan Perangkat Desa Keleyan , Tomas dan toga Desa Buluh Kec Socah Kab Bangkalan.


Pada kesempatan tersebut bapak camat memberikan sambutan kepada yang hadir dengan mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam acara ini dengan menerapkan prokes covid 19 dan menyampaikan Pembentukan panitia pilkades ini di bentuk oleh BPD dimana pada hari ini seluruh anggota BPD hadir semua sehingga di harapkan pembentukan panitia pilkades tanpa ada hambatan. Dengan telah di bentuknya susunan panitia pilkades di harapkan kedepan panitia pilkades selalu berkoordinasi dengan camat dan kasie pemerintahan untuk mengantisipasi hal hal yg kurang di mengerti dalam proses pentahapan pilkades.

Selanjutnya Kapolsek  Socah menyampaikan kegiatan pilkades ini di harapkan dapat berjalan aman dan kondusif dan bilamana ada kelompok atau perorangan yang ingin menggagalkan pelaksanaan pilkades serentak ini akan kami tindak tegas dan menghimbau untuk pemilihan dilaksanakan secara JURDIL. Sedangkan Dan Ramil Socah menyampaikan Pilkades serentak sekarang ini berbarengan dengan pandemi covid 19 sehingfa semuanya harus menaati protokol kesehatan.

Dan sebelum acara rapat di tutup telah di sepakati nama nama panitia pilkades serentak Tahap Desa Buluh Kec Socah Kab Bangkalan .


Kapolsek Socah Polres Bangkalan AKP Lukas Moch Efendi, SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " kegiatan rapat panitia pilkades serentak ini di laksanakan di Desa Buluh Kec Socah karena masa jabatan kepala desa Keleyan akan segera berakhir dan TNI -.POLRI hadir agar kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.".Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU