Muspika Kecamatan Socah Melaksanakan Ops Yutisi Prokes Di Pasar Kecamatan Socah




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah laksanakan Operasi Yustisi pagi sesuai protokol kesehatan yang di laksanakan Polsek Socah,  dan Muspika Kecamatan Socah menindak masyarakat tidak memakai masker sebanyak 3 (tiga) pelanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker,  pada Sabtu /31/01/21/ pagi .

Kapolsek Socah Akp Lukas Efendi, SH., menuturkan, pelanggar tersebut ditindak di beri peringatan , Sanksi dan di himbau terhadap masyarakat yang melangggar tidak memakai masker agar tidak menggulagi lagi selain itu juga membuat surat pernyataan giat tersebut di laksanakan di pasar baru Desa Socah Kecamatan Socah Kab Bangkalan. 

Adapun dalam penindakan ini yang di kedepankan adalah pegawai Kecamatan Socah , sebagai ujung tombak perdana, Polisi dan TNI dimendampingi  karena mengacu pada Peraturan Gubernur dan peraturan daerah.

Lebih jauh Akp Lukas Moch Efendi, SH., menjelaskan, penindakan itu sendiri dilakukan sewaktu giat Ops Yutisi bersama Satgas Penegak di siplin agar dapat menjadi contoh warga di tempat yang lainnya.
(Hms_Scah) .

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU