Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Rutin Kontrol Kondisi Tahanan


 Tribratanewsbangkalan.Com. Polres Bangkalan, Polsek Modung, Guna antisipasi hal yang tidak diinginkan serta menjamin keamanan dan keselamatan para tahanan yang berada di Polsek Modung Polres Bangkalan petugas jaga Mako Polsek Modung rutin cek kondisi Tahanan, seperti terlihat pada Minggu (28/02/21).


Hal tersebut untuk mengetahui kesehatan serta jumlah tahanan dan ruang tahanan, Petugas piket Polsek modung Polres Bangkalan Bripka Ahmad Rifai dan Bripda Fatkhan Khobir melakukan pengecekan / kontrol tahanan dan ruang tahanan , tentang jumlahnya, kesehatannya,barang milik tahanan serta kebersihan juga kondisi keamanan ruang tahanan.


Pengecekan ruangan dan orang tahanan ini dilakukan secara rutin oleh petugas piket SPKT Polsek Modung Polres Bangkalan, sebelum melaksanakan serah terima piket dan pengecekan ruangan dan orang tahanan ini bertujuan untuk melaksanakan tugas pokoknya selaku tugas /piket jaga SPKT dan mengantisipasi adanya hal-hal yg tidak diinginkan.


Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. menekankan, "kepada Petugas piket Ka SPKT dan Piket fungsi bersama setiap hari hendak mau melaksanakan piket tugas jaga selalu melakukan pengecekan secara teliti terutama keadaan tubuh / kesehatan orang tahanan, barang-barang milik tahanan, apakah ada barang-barang yg dilarang masuk ke ruang tahanan atau barang- barang yg berbahaya," Ujarnya.

(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU