Giat rutin Piket Jaga Polsek Burneh Kontrol Tahanan Pastikan Keamanan Dan Kesehatan Tahanan



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan, Polsek Burneh Guna menjamin keamanan para tahanan yang berada di Mapolsek Burneh Polres Bangkalan piket jaga wajib rutin cek kondisi Tahanan, Minggu pagi (28/02/2021).

Seperti yang terlihat pada pagi hari ini, Piket Jaga Polsek Burneh Bripka Fausi melaksanakan kontrol seputaran mako maupun dalam Tahanan Polsek Burneh.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan sekitar lingkungan Mako maupun didalam Tahanan Polsek dan pengecekan lebih sering dan teliti dalam pengecekannya.

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, S.I.K Melalui Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. Menuturkan Pengecekan atau patroli dalam tahanan wajib dilaksanakan oleh setiap Petugas Jaga saat menjalankan tugasnya.

“Kami sudah perintahkan para Kanit dan anggota untuk jam-jam rawan dan rutin untuk cek tahanan Polsek, pengecekan tidak hanya tahanan saja tetapi juga petugas jaga,” terangnya

“Khusus untuk tahanan selain mengecek jumlah juga harus di cek kondisi kesehatannya, adakah yang sakit atau barang-barang berbahaya atau barang terlarang masuk dalam sel tahanan,”

"Lebih lanjut Kapolsek Burneh menjelaskan walaupun sudah terpasang CCTV di dalam Tahanan namun akan lebih maksimal kalau diadakan pengecekan secara langsung. ”pungkasnya

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU