Kapolsek bersama Anggota Klampis Melaksanakan himbauan 5 M dan Pembagian Masker kepada Warga





Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Kapolsek beserta anggota Klampis melaksanakan Door To Door Sistem dan memberikan himbauan dan membagikan masker agar mematuhi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat di Ds Ra'as, Kec Klampis Kab. Bangkalan, Minggu (28/02/2021)







Untuk mencegah penyebaran virus corona/ Covid 19, kepada warga masyarakat untuk menjaga jarak selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan memakai sabun sehingga akan mencegah atau memutus rantai penyebaran virus corona/ Covid 19.







Dengan kesadaran warga masyarakat untuk.mematuhi anjuran pemerintah agar berdiam.diri dirumah dan menjaga kebersihan, menghindari berinteraksi atau bersalaman dengan orang lain, karena penyebaran virus corona / covid 19 adalah penularanya apabila kita bersentuhan suatu benda yang terindikasi terdapat virus corona sehingga untuk memutus penyebaranya harus menjaga jarak tidak berinteraksi dengan orang lain.lebih baik dirumah saja.





Sehingga penyebaran virus corona / Covid 19 bisa diatasi apabila "Warga masyarakat selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan yaitu, jaga kebersihan dan selalu cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K melalui Kapolsek Klampis Akp Bidarudin SH.







Hms polsek klampis.

Polsek Klampis

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU