Patroli Malam Jaga Keamanan Wilkumnya Terus Dilaksanakan Anggota Polsek Tragah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan gencar lakukan patroli siang dan malam hari.

Minggu malam hari ini (28/02/21) dengan menggunakan mobil patroli Backbone nya, dua orang anggota Polsek Tragah yaitu Aipda Misbah dan Aipda Alim melaksanakan giat patroli malam di sekitaran ruas jalan Desa Banyubesi Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Dengan melaju perlahan dan sesekali berhenti di tempat sepi kedua polisi tersebut sigap memantau lingkungan di sekitar mereka.

Harapan anggota Polsek Tragah itu agar giat patroli rutin ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga tercipta sitkamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. menegaskan, "Salah satu bentuk kegiatan Kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan adalah melakukan patroli, guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif." (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU