Polsek Konang Polres Bangkalan yang rutin berdialog dengan tokoh masyrakat di Kecamatan Konang.


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Sebagai seorang Polisi di tuntut untuk selalu dekat dengan masyarakat. Hal ini juga rutin dilakukan oleh anggota Polsek Konang Polres Bangkalan yang rutin berdialog dengan tokoh masyrakat di Kecamatan Konang.




Usai melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah (Minggu, 28/02/21) Bripka Ansori, melaksanakan giat dialogis denga tokoh masyrakat Ds Sambiyan Kec Konang Kab Bangkalan. Ps Kanit Binmas tersebut menghimbau agar para warga tetap menjaga keamnana dan ketertiban di lingkungan desanya.




Selain itu diharapkan sesama warga tetap meningkatkan kekompakan dan silaturahmi dengan warga sekitar, hindari perpecahan di dalam masyarakat. Jika ada yang mengetahui tentang suatu permasalahan di masyarakat, harap segera menginformasikan kepada Babhinkamtibmas atau Polsek Konang agar tidak meluas dan cepat terselesaikan.




“Dengan melaksanakan dialogis dan sambang  dengan tokoh agama, diharapkan dapat memperkuat sinergitas dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Konang," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU