Polsek tanah merah polres bangkalan , Bripka Erwin K kontrol tahanan jumlah 8 orang lengkap dan sehat.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Banyaknya jumlah tahanan di Polsek Tanah Merah polres bangkalan yang berjumlah 8 orang maka untuk menjaga keamanan dan mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan kegiatan rutin yang dilakukan oleh petugas Polsek Tanah Merah adalah melaksanakan kontrol tahanan. Pagi ini anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Bripka Erwin K melaksanakan kegiatan kontrol tahanan seperti yang di laksanakan pada hari ini. Minggu (28/02/21).



Kegiatan kontrol tahanan ini di lakukan secara rutin setiap oleh petugas polsek Tanah Merah untuk mengecek jumlah tahanan, menanyakan kondisi kesehatan tahanan , kebersihan ruangan tahanan serta mengecek kepastian gembok tahanan dalam keadaan terkunci. Siang ini tahanan di Polsek Tanah Merah ini berjumlah 8 orang lengkap dan ke - 8 orang tahanan polsek tanah merah ini dalam keadaan sehat. Kegiatan pengecekan tahanan Ini dilakukan oleh Bripka Erwin K juga untuk melakukan komunikasi dengan tahanan sambil menyampaikan pesan moral agar tahanan tidak mengulangi perbuatannya.



Di tempat terpisah Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " Kegiatan pengecekan tahanan ini merupakan tanggung jawab dari petugas penjagaan baik siang maupun malam dan harus di laksanakan sesuai Standar operasional Prosedur yang berlaku."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU