Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kanit Binmas Patroli dan Dialogis di Ds Mrecah.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Sebagai kanit Binmas Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Aiptu Riyadi S pada hari ini melaksanakan giat pembinaan dan penyuluhan kepada Masyarakat yang di laksanakan di Desa Mrecah kec tanah merah kab bangkalan. Kegiatan Binluh ini di laksanakan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid 19 yang masih mewabah sampai sekarang dan juga menjaga Kamtibmas di Ds Mrecah ini. Minggu (28/02/21)



Pada kesempatan Binluh kali Ini Aiptu Riyadi S melaksanakan patroli dan Dialogis dengan Masyarakat Ds Mrecah sambil menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5 M yang antara lain mencuci tangan , menjaga jarak , memakai masker , menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas di luar rumah. Selain itu Kanit Binmas polsek tanah merah ini juga berpesan kepada masyarakat Desa Mrecah agar turut serta menjaga kamtibmas di Desa, karena pada tahun 2021 ini di Desa Mrecah akan melaksanakan pemilihan kepala desa Secara serentak. Pada tahun 2021 ini di kec tanah merah ini ada 14 desa yang akan melaksanakan pemilihan desa secara serentak termasuk Desa Mrecah ini dan diharapkan pelaksanaan pilkades serentak 2021 nanti dapat berjalan aman kondusif. Pada saat ini tahapan pilkades serentak sudah memasuki pendaftaran bakal calon kepala desa dan pendaftaran bakal calon ini akan berakhir pada tanggal 1 Maret 2021. Kegiatan Binluh dan himbauan ini di laksanakan polsek tanah merah sebagai salah satu upaya preemtif atau pencegahan penyebaran covid 19 dan menjaga kamtibmas di wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan ini.



"Kegiatan sambang dan silahturahmi ini dilaksanakan untuk menyampaikan pesan Protokol Kesehatan dalam rangka mendisiplinkan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5 M dan juga melaksanakan dialogis dalam menjaga keamanan di Kec Tanah Merah ini"Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K Menjelaskan " Kegiatan binluh kepada masyarakat ini sebagai salah satu upaya polri untuk mencegah penyebaran covid 19 yang masih mewabah dan juga untuk menjaga kekondusifitasan di kab bangkalan ini sebelum , pada saat dan paska pelaksanaan pilkades serentak 2021 ini." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU