Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan, Kanit Binmas Sambang dan Dialogis di Ds Buddan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam rangka untuk menjaga sutuasi di kamtibmas tetap aman dan kondusif Kanit binmas Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Aiptu Riyadi S pada hari ini melaksanakan giat silahturahmi dan sambang Desa yang di laksanakan di Desa Buddan kec tanah merah kab bangkalan. Kegiatan Silahturahmi dan sambang desa ini di laksanakan dalam rangka sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid 19 yang masih mewabah sampai sekarang dan juga untuk menjaga Kamtibmas di Ds Buddan kec Tanah Merah Kab Bangkalan ini. Minggu (28/02/21)



Pada kesempatan Sambang Desa dan Silahturahmi kali Ini Kanit Binmas melaksanakan Dialogis dengan warga Desa Buddan sambil menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5 M yang antara lain mencuci tangan , menjaga jarak , memakai masker , menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas di luar rumah. Selanjutnya Aiptu Riyad8 S KP Djanu juga berpesan kepada warga ini agar selalu berkoordinasi dengan polri khususnya polsek tanah merah dalam menjaga kamtibmas Desa karena pada tahun 2021 ini di desa Buddan ini akan melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak. Selain Desa Buddan di kec tanah merah kab bangkalan ini juga akan melaksanakan pilkades serentak 2021 sebanyak 13 Desa lainnya. Dengan di laksanakan Silahturahmi dan dialogis dengan P2KD diharapkan bilamana terjadi suatu permasalahan di Desa dapat segera di selesaikan sehingga tidak mengganggu tahapan pilkades selanjutnya dan di harapkan pelaksanaan pilkades serentak 2021 di kec tanah merah nanti dapat berjalan aman kondusif. Saat ini tahapan pilkades serentak 2021 sudah memasuki tahap pendaftaran calon kepala Desa dan tahapan pendaftaran bakal calon ini akan berakhir sampai tanggal 1 Maret 2021.



"Kegiatan sambang dan silahturahmi ini dilaksanakan untuk terus menyampaikan pesan Protokol Kesehatan dalam rangka mendisiplinkan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5 M dan juga melaksanakan dialogis dalam menjaga keamanan di Kec Tanah Merah ini Sebelum , pada saat dan sesudah pelaksanaan pilkades serentak 2021."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K Menjelaskan " Kegiatan binluh kepada masyarakat ini sebagai salah satu upaya polri untuk mencegah penyebaran covid 19 dan juga untuk menjaga kekondusifitasan di kab bangkalan ini ." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU