Commander Wish Pagi Polsek Modung Polres Bangkalan Atur Lalin Depan Pasar Polowijo

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Kegiatan rutin Personil Polsek Modung Polres Bangkalan dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas setiap hari dari segala ancaman dan gangguan, melaksanakan kegiatan Gatur Lantas setiap hari di tempat keramaian, pasar dan Daerah rawan pelanggaran dan laka lantas.

Kegiatan tersebut seperti terlihat pada Rabu (31/03/21). Anggota Polsek Modung melakukan gatur lantas depan pasar tradisional kecamatan Modung, hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Menurut Kapolsek Modung AKP Suwaji, S.H. aktifitas yang padat oleh masyarakat yang membutuhkan peran aktif kepolisian di tambah lagi hal tersebut sudah menjadi tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan setiap saat.

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, personil Polsek Modung yang melakukan gatur juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar dalam berkendara selalu memperhatikan kelengkapan kendaraan untuk keselamatan dalam berkendara serta tidak lupa gunakan masker demi pencegahan penularan Covid 19 di wilayah Kecamatan Modung.

“Giat Gatur Pagi hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan terutama bagi warga yang beraktivitas di pasar” pungkas Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H.
(M4X Mdg).


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU