Commander wish pam pagi Polsek Galis Polres Bangkalan


 

Tribratanewsbangkalan.com.Polres Bangkalan - Polsek Galis,Pagi ini, Polsek Galis melakukan salah satu Commander wish berupa pam pagi di jalan raya Galis antisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Rabu (31/03/21)

Setiap pagi, petugas Anggota Polsek Galis selalu melaksanakan kegiatan pengaturan pengaturan lalu lintas di tempat tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya laka lantas maupun kemacetan arus lalu lintas. Upaya upaya preventif selalu menjadi atensi pimpinan khususnya Kapolsek Galis kepada seluruh anggota yang melaksanakan piket jaga ataupun piket yang melaksanakan pergantian jaga. Terlihat beberapa kali petugas membantu menyeberangkan warga yang akan menyebrang jalan sembari memberikan Binluh terkait kiat kiat untuk memutus penyebaran Covid 19 yaitu dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak. Meskipun hari masih pagi dan belum banyak warga masyarakat yang beraktifitas, Anggota Polsek Galis selalu melaksanakan kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

Pengaturan arus lalin selalu dilaksanakan anggota Polsek Galis sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna memutus penyebaran Covid 19."Ujar Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU