Pendekatan Komunikasi Baik Bhabinkamtibmas Polsek Socah Dan Babinsa Koramil Socah Memberi Himbuhan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kecamatan Socah Kab Bangkalan, Anggota Polsek Socah Polres Bangkalan bersama Babinsa Koramil Socah patroli berkeliling desa untuk melakukan patroli dialogis.

Pagi ini Rabu /31/03/21/ Bhabinkamtibmas Polsek Socah Aiptu Edi Subiyantoro dan Sertu Agus melaksanakan giat tatap muka dan dialogis dengan warga di gardu/Pos di Ds Junganyar Kec Socah Kab Bangkalan. Dalam bincang-bincang yang berlangsung akrab dan santai itu, Aiptu Edi Subiyantoro dan Sertu Agus juga memberikan pesan-pesan kamtibmasnya agar warga desa tetap saling memelihara rasa kerukunan dan toleransi antar warga di lingkungan desanya. 

Hal ini dikarenakan, untuk tetap menjaga sitkamtibmas Desa Junganyar agar tetap aman dan kondusif sehingga tercipta kehidupan bermasyarakat yang damai dan harmonis

Kapolsek Socah AKP Lucas Moch Effendi, SH., menegaskan "Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar situasi kamtibmas di Kec Socah tetap kondusif. Dan lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat,”. (Hms Scah)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU