Polsek Konang Polres Bangkalan Rutin Melaksanakan Ngatur Lalin Pagi Di Wilayah Kecamatan Konang



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Guna menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang melakukan aktivitas dipagi hari, personil Polsek Konang Polres Bangkalan Rutin melaksanakan gatur pagi di wilayah kecamatan Konang, Rabu (31/03/21).

Pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan di Jalan rawan kecelakaan lalu lintas dan tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. Pada pagi hari ini dilaksanakan di jalan depan pasar Polowijo kecamatan Konang.

Dengan penuh semangat personil Polsek Konang memberi pelayanan kepada masyarakat, sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk dekat dengan masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan rasa aman dari gangguan Kamtibmas.

“Giat Gatur Pagi hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan terutama bagi warga yang beraktivitas di pasar” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU