Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bhabinkamtibmas Bripka Rizal Mada Sambang Desa,Dumajah Sambil Binluh Kamtibmas Dengan Warga.



.Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam rangka untuk mencegah Penyebaran Covid 19 dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan maka pada hari ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Bripka Rizal Mada S melaksanakan kegiatan Patroli sambang Desa yang di laksanakan di Ds Dumajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Rabu (31/03/21)


Pada kesempatan sambang Desa kali Ini Bripka Rizal Mada S melaksanakan dialogis dengan warga Desa Dumajah dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5 M yang meliputi memakai masker , Mencuci tangan , menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi Mobikitas / Aktivitas . Selain itu Bripka Rizal Mada S Juga berpesan agar masyarakat selalu bersinergi dan berkomunikasi dengan polri khususnya Polsek Tanah Merah dalam menjaga kamtibmas di desa Dumajah ini dengan cara menjaga kerukunan antar tetangga , saudara dan teman apalagi di Ds Dumajah akan melaksanakan pilklades serentak tahun 2021. Pilkades Serentak di Kec Tanah Merah nanti ada 14 Desa yang melaksanakan pilkades serentak secara bersama sama dari 23 Desa yang ada di wilayah kec Tanah Merah . Untuk itu kegiatan sambang desa ini dilaksanakan untuk meminimalisir munculnya kerawanan pada saat sebelum, pada saat pelaksanaan dan juga paska pelaksanaan pilkades serentak 2021 nanti.



"Kegiatan sambang desa ini dilaksanakan untuk menyampaikan pesan Protokol Kesehatan dalam rangka mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5 M dan juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat dalam menjaga keamanan Desa di Kec Tanah Merah Ini."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.


Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K Menjelaskan " Kegiatan binluh kepada masyarakat ini sebagai salah satu upaya polri untuk mencegah penyebaran covid 19 yang masih mewabah di kab bangkalan ini dan juga untuk menjaga kekondusifitasan di kab bangkalan ini." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU