Upaya Polsek Sepulu Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Sosialisasikan 5M




Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan. Ditengah Pandemi COVID-19 Polsek Sepulu Polres Bangkalan terus berupaya melakukan antisipasi guna memutus penyebaran virus Corona mulai dari kegiatan Patroli, himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat, Rabu 31/3/2021.

Anggota Polsek Sepulu, Aiptu Abd Rahman mengetahui warga Kecamatan Sepulu banyak yang tidak memakai masker kemudian bagikan masker dan berikan himbauan 5M (Memakai Masker yang benar, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan, Menghindari Mobilitas seperti di rumah saja) dan memberikan sosialisasi protokoler pencegahan virus COVID-19 kepada warga yang tak bermasker.

“Memberikan penyuluhan dan sosislisasi, kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucap Aiptu Abd Rahman.

Selain memberikan Himbauan 5M Protokol Kesehatan, juga memberikan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan COVID-19.

Saat ditemui Kapolsek Sepulu AKP Buntoro, SH. Mengatakan “Untuk mencegah dan mengantisipasi Penyebaran Covid-19, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan COVID-19,” Ujar Kapolsek sepulu.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU