Aipda Budi bersama Bripka Sulis melaksanakan Patroli cegah balap liar, ataupun masyarakat yg sedang berkerumun untuk menciptakan suasana yang aman dan lancar.




Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Aipda Budi bersama Bripka Sulis melaksanakan Patroli, cegah balap liar, ataupun masyarakat yg sedang berkerumun (ngabuburit) untuk menciptakan suasana yang aman dan lancar di jalan raya Ds. Moarah, Kec. Klampis Kab. Bangkalan Jum'at  (30/04/2021)







Guna Antisipasi jam jam rawan balap liar dan kerumunan masyarakat yg sedang ngabuburit Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan melaksanakan Patroli di jalan raya Ds. Moarah, Kec Klampis Kab. Bangkalan supaya tercipta situasi yang aman dan lancar.







Dengan menggunakan Mobil Patroli  Dua personil Polsek Klampis itu berpatroli dan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya yang di anggap rawan balap liar ataupun kerumunan masyarakat yang sedang jalan2 ( ngabuburit ) sesekali berhenti untuk memberikan pesan dan himbauan kepada para pengendara motor agar berhati hati dan tidak ngebut, jaga keselamatan di jalan.







"Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab melaksanakan Patroli secara rutin pada jam jam rawan tindak pidana karena sudah menjadi kewajiban Kami untuk menciptakan Sitkamtibmas di Wilayah hukum Polsek Klampis selalu Kondusif" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K melalui Kapolsek Klampis Akp Bidarudin,SH.


HMS Polsek Klampis

Polsek Klampis

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU