Anggota Polsek Sepulu Tetap Berikan Pelayanan Pagi Di Bulan Ramadhan




Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan – Memasuki bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Polsek Sepulu Polres Bangkalan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan pagi di wilayah hukum Polsek Sepulu, terutama pada jam-jam yang dianggap rawan kemacetan seperti pada saat pagi hari saat masyarakat memulai aktifitas. Jum'at (30/4/21).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib, tampak anggota Polsek Sepulu dengan semangat menjalankan aktivitas di pagi hari yaitu pengaturan arus lalu lintas di simpul simpul jalan yang telah ditentukan, berdasarkan peta kerawan macet dan rawan laka di sepanjang jalan wilayah Kecamatan Sepulu.

Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan AKP Buntoro, S.H., mengatakan bahwa dengan pengaturan pagi dilakukan oleh anggota Polsek Sepulu diharapkan dapat membantu warga menjalani aktivitas di pagi hari serta agar situasi di wilayah hukum Polsek Sepulu tetap aman dan kondusif.

“Kami perintahkan kepada anggota agar tetap semangat dan ikhlas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pada setiap aktivitas pagi hari” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut AKP Buntoro S.H mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas selalu dilaksanakan, apalagi selama bulan Ramadhan ini yang dilaksanakan sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan, serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU