apolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan,S.H. bersama bhabinkamtibmas Polsek Konang melaksanakan sambang dengan warga di desa Campor guna serap perkembangan informasi kamtibmas serta berikan himbauan kamtibmas




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Guna memelihara kamtibmas tetap kondusif dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan,S.H. bersama bhabinkamtibmas Polsek Konang melaksanakan sambang dengan warga di desa Campor guna serap perkembangan informasi kamtibmas serta berikan himbauan kamtibmas , Jumat (30/04/21).

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Erwan Kurniawan,S.H. memberikan himbauan dan arahan terkait Kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul didesa diantaranya supaya ikut berperan aktif bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba, tidak minum minuman keras, jaga kerukunan sesama dan jangan mudah terprovokasi.

Dan dalam kesempatan tersebut juga memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaanya untuk menggunakan masker serta  menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu  agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedang melanda.

Terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. mengatakan " dengan kegiatan patroli sambang ini diharapkan wilayah hukum Polsek Konang aman dan kondusif, karena ini sangat efektif untuk mencegah gangguan kamtibmas, selain  patroli mobile juga melakukan dialogis dengan tujuan pembinaan dan pendekatan persuasif terutama kepada warga seperti ini,"(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU