Patroli Gabungan Polsek Dan Koramil Sepulu Himbau Warga Tidak Berkerumun Saat Ngabuburit



Tribratanewsbangkalan.com - Jajaran Polsek Sepulu Polres Bangkalan bersama anggota Koramil Sepulu melakukan patroli ke sejumlah tempat pusat berkumpul warga saat bulan Ramadhan. Petugas Gabungan meminta masyarakat untuk tak berkerumun dan tak nongkrong ngabuburit. Hal itu dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Jum'at, 30/4/21

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K melalui Kapolsek Sepulu AKP Buntoro S.H mengatakan pihaknya tak melarang masyarakat untuk berjualan dan berbelanja keperluan untuk berbuka puasa. Namun petugas hanya menekankan agar tak berkerumun dalam situasi wabah Corona ini.

Salah satunya depan pertokoan Pasar Asem Jajar Kecamatan Sepulu Di bulan Ramadhan tahun ini nampak banyak warga yang nongkrong di sepanjang jalan Kecamatan Sepulu, Petugas kepolisian dari Polsek Sepulu dan Koramil Sepulu mendatangi tempat tersebut dan memberikan imbauan.

“Kita mengimbau kepada masyarakat supaya tetap jaga jarak, tetap melakukan pencegahan, tidak bergerombol di tempat umum, pakai masker. Beli makan silahkan, tapi langsung pulang,” ujar Kapolsek sepulu AKP Buntoro S.H.

AKP Buntoro S.H mengatakan patroli tersebut dilakukan setiap hari ke sejumlah titik-titik keramaian warga berburu takjil dan beberapa titik lainnya yang disinyalir banyak warga berkerumun.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU