Polsek Konang melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan BKO Brimob di sepanjangbjalan raya desa Bandung sampai desa Campor sambil menyampaikan himbauan kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman




Tribratanewsbangkalan.com.Polres Bangkalan - Polsek Konang,Untuk meningkatkan dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Konang agar senantiasa aman dan kondusif di bulan ramadhan, maka sangat diperlukan adanya Kegiatan patroli kewilayahan dari anggota Polsek Konang. Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya dari kepolisian dalam upaya mencegah terjadinya curat, curas dan curanmor, dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilihan kepala desa setentak di Kab.Bangkalan Jumat (30/04/21)

Pada kesempatan hari ini, anggota Polsek Konang melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan BKO Brimob di sepanjangbjalan raya desa Bandung sampai desa Campor sambil menyampaikan himbauan kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman dan menghimbau agar selalu menggunakan masker. Selain perihal tersebut, petugas juga mengantisipasi terjadinya balap liar di waktu menjelang buka puasa. Sesekali petugas berhenti di titik rawan laka untuk melaksanakan pengaturan arus lalin guna menghindari terjadinya laka lantas.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Konang tersebut juga bertujuan untuk cipta kondisi pra pilkades di kec.Konang. Pada tahapan masa tenang ini, petugas menunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwasannya petugas siap mengawal proses pemilihan kepala desa ini semaksimal mungkin tanpa adanya keberpihakan kepada salah satu calon sehingga pada waktunya nanti masyarakat dapat menentukan pilihannya sesuai dengan keinginannya masing masing tanpa adanya rasa was was.

Bahwa tugas utama anggota Polsek Konang adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan kepolisian, di antaranya dengan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat."Ujar Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, SIK melalui kapolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan,SH.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU