Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Giat Razia Dalam Rangka Cipta Kondisi



Tribratanewsbangkalan,com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak gelombang 1 tahun 2021 untuk Ciptakan situasi aman dan nyaman, anggota Polsek Tanah Merah , Koramil Tanah Merah dan BKO Brimob melaksanakan giat Razia kepada masyarakat dengan sasaran Senjata Tajam dan Bahan Peladak ( Handak Serta Barang Barang Berbahaya Lainnya. Jumat ( 30/04/2021 )


Kegiatan Razia ini sebagai Upaya untuk mencegah adanya masyarakat yang membawa sajam maupun bahan bahan berbahaya untuk antisipasi tindak kejahatan menjelang dilaksanakan pilkades serentak tahun 2021. Kegiatan Razia pada hari ini di laksanakan di simpang 3 Jatim Desa Buddan karena di Desa Buddan juga akan melaksanakan Pilkades serentak. Dalam Giat ini petugas juga memberikan pesan kamtibmas seklaigus mengajak peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di Pilkades serentak gelombang 1 tahun 2021 di Kec Tanah Merah Kab Bangkalan ini.



Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK menyampaikan " kami menggelar Razia Dalam Rangka Cipta Kondisi Menjelang Pilkades Serentak untuk mengantisipasi tindak kejahatan diwilayah Tanah Merah ini." Ujanya

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU