Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Patroli Sore Ngabuburit Di Jalan Raya Desa Petrah dan Pasar Tanah Merah.




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah - Polres Bangkalan , - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di jalan raya dan untuk mencegah Penyebaran Covid 19 di bulan suci Ramadhan 1442 H ini Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan rutin melaksanakan kegiatan patroli sore ( ngabuburit ) menjelang buka puasa di tempat tempat keramaian masyarakat. Jumat (30/04/2021).


Dengan menggunakan kendaraan Backbone 802 Polsek Tanah Merah yang di awaki oleh Bripka Erwin K , Bripka Hendra Aditya melaksanakan patroli di jalan raya poros Desa Petrah Serta Pasar Tanah Merah Desa Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Patroli Sore ( ngabuburit ) ini di lakukan di jalan raya Poros Desa Petrah dan Pasar Tanah Merah karena lokasi ini merupakan salah satu tempat berkumpulnya anak anak muda sehingga rawan adanya balapan liar dan rawan kecelakaan lalu lintas. Selain itu Patroli Sore ini di lakukan di pasar Tanah Merah juga untuk antisipasi adanya tindak kriminalitas seperti jambret dan kejadian lainnya yang tidak di inginkan serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk di siplin mematuhi protokol kesehatan 5 M ( Menjaga jarak , Mencuci Tangan , Memakai Masker , Menjauhi Kerumunan , dan Membatasi mobilitas).


Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " kegiatan patroli sore ini di laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas sore hari serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas berkerumun guna mencegah Penyebaran Covid 19. Semoga dibulan Ramadhan ini tindak kriminalitas tidak terjadi dan wabah Corona dapat segera hilang dan situasi segera normal kembali." ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU