Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kapolsek Hadir Dalam Rakor Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara.



Tribratanewsbangkalan,com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah , - Dalam tahapan ini merupakan tahapan yang sangat penting untuk pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di 12 Desa Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan Madura.

Jum ‘at 30/4/2021 simulasi yang dilaksanakan di UPTD SDN Petrah 1 Tanah Merah pada dasarnya adalah pembekalan tehnik maupun non tehnik kepada semua panitia P2KD dan KPPS nanti pada gelar Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Bangkalan khususnya Kecamatan Tanah Merah.

Diharapkan agar nantinya acara tersebut berjalan sesuai dengan harapan semua tidak ada kendala apapun. Acara simulasi dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tanah Merah dan perwakilan seluruh panitia P2KD dan KPPS serta Komandan Peleton Brimob perwakilan Polda Jatim.

Dalam acara tersebut Drs. Salman Hidayat selaku Camat Tanah Merah menghimbau kepada semua panitia P2KD maupun KPPS pada pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei mendatang diharapkan agar seluruh panitia berlaku Jujur, Adil, dan Netral. Sehingga menurutnya pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Mengingat bahwa dalam pelaksanaan itulah sangat krusial dan rawan terjadinya konflik, imbuhnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek Tanah Merah Djanu Fitrianto SH serta Danramil 0829/06 Kapten Handrik pihaknya akan membantu sepenuhnya dalam pengamanan pelaksanaan Pilkades tahun 2021 secara serentak selayaknya dapat berjalan dengan aman dan kondusif, dengan motto : ikan sepat, ikan gabus, Prosesi Pilkades tahun 2021 dapat berjalan dengan cepat, bagus, dan tidak bertele – tele, papar Kapten Handrik. Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh perwakilan anggota KPPS.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU