Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Rutin Patroli Malam Kontrol SPBU Antisipasi Gangguan Kejahatan



Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Personil Polsek Burneh melaksanakan patroli ke sejumlah obyek vital, salah satunya adalah di SPBU yang berada di jalan raya Junok Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh, Senin malam (31/05/2021).

Aipda Mulyadi bersama  Brigadir Radika tersebut melaksanakan patroli malam dengan sasaran Spbu junok dan sampaikan pesan kamtibmas agar pegawai SPBU untuk menjaga kewaspadaan terhadap orang dengan gelagat yang mencurigakan.

Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. juga berpesan kepada petugas Spbu agar selalu waspada dan lebih berhati-hati mengingat banyaknya uang hasil penjualan bahan bakar, dan sudah barang tentu dapat menjadi pemicu terjadinya tindak kejahatan seperti perampokan atau pencurian.

Kegiatan patroli dialogis di tempat obyek vital termasuk di SPBU ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Burneh guna mengantisipasi kejadian kriminalitas diseputaran SPBU.

Sementara itu, Aipda Mulyadi  bersama Brigadir Radika menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek Burneh adalah merupakan tugas dan kewajiban seorang anggota Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan ini adalah untuk memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya yang salah satunya dengan melaksanakan giat patroli”, jelasnya

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU