Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Ajak Warga Turut Aktif Jaga Kamtibmas


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Petugas jaga Polsek Modung Polres Bangkalan Aipda Yuli Setyanto Bersama Anggota Polsek Modung melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran pemukiman penduduk dan daerah rawan gangguan kamtibmas  diwilayah hukum Polsek Modung, Senin (31/05/21).

Hal itu dilakukan Dalam rangka untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan dan gangguan kamtibmas, Petugas jaga Polsek Modung terus berupaya melakukan patroli dan mengajak sekaligus menggugah peran serta masyarakat untuk bahu membahu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Seperti melakukan patroli hari ini dengan sasaran sepanjang jalan di kecamatan Modung ,Patroli juga dilaksanakan di pemukiman padat penduduk, obyek-obyek vital, dan komplek pertokoan yang rawan terjadi tindak kriminalitas.

Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. mengatakan. “dengan patroli seperti ini selain dapat langsung tahu situasi di wilayah hukum Polsek Modung maka juga mempunyai kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,"

“Selain itu juga kemitraan dengan masyarakat sangat perlu dibangun untuk menambah daya cegah dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Modung,”pungkas Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H.
(M4X Mdg)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU